16 Pertanda bahwa si Dia Sudah tak "Setia"










Oke, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik sulap tips untuk mengetahui apakah pasangan anda masih setia atau engga. Berhubung penulis adalah seorang mentalist, ini adalah tips hasil dari penelitian pengamatan saya selama kurang lebih 4 tahun ini. Tapi, sebelumnya saya ingin bertanya pernahkah anda di duakan oleh pasangan cewek(wanita) anda? atau malah anda yang menduakan pasangan anda ? hehehe :D atau mungkin pernah patah hati gara – gara pasangan cewek(wanita) anda yang mencari pacar baru (selingkuh), apalagi kalau pacar anda cewek cantik dan sexy? jika belum silahkan lanjutin baca artikel dibawah ini untuk berjaga – jaga atau mungkin hanya untuk menambah pengetahuan saja dan ini juga mungkin 90% benar(10% Biar Tuhan yang menyelesaikan)… :D



cara mengetahui sifat cewek(wanita) yang selingkuh, penulis super
Selingkuh





Sebelum telanjur diduain sama cewek(wanita), mendingan anda cari tahu dulu deh apa saja perubahan sifat cewek(wanita) yang paling kelihatan dari cewek jika memiliki gebetan baru atau bisa dibilang sifat cewek(wanita) yang sedang selingkuh.
  • Perhatian kepada anda mulai berkurang. Dirinya sudah jarang menyapa anda seperti "Selamat pagi/siang/sore/malam cinta.." , "Hai sayang..", dll. Apakah kamu ngga heran dengan perubahan sifatnya ini? Mungkin perhatiannya sudah diberikan kepada orang lain(selingkuhan), tetapi ini memang belum bersifat mutlak, karena kurangnya perhatian si dia kepada anda bisa saja karena alasan-alasan lainnya. Ya karena anda harus bisa memahami bagaimana keadaan si doi. Misalnya seperti sibuk, bad mood, sedang ada masalah, si dia mulai jenuh, dsb. Jangan berharap atau mendongkol dan akan mengatakan seandainya ada handphone pendeteksi kejujuran dalam hati anda, tapi akan lebih baik jika poin pertama ini anda pertanyakan kenapa ini terjadi.
  • Sulit dihubungi. Nggak enak memang ketika kita sedang menghubunginya karena ada perlu, tetapi tiba-tiba hp-nya nggak aktif. Coba lagi beberapa menit kemudian, nggak aktif juga. Dan hal itu seringkali terjadi. Nah, hati-hati tuh. Karena (bukannya negatif thinking sih) bisa saja si doi lagi jalan sama gebetan barunya.
  • Seringkali berbohong. “Aduh bebz, sorry, aku tadi janji sama dosen, jadi aku hari ini bakalan nungguin dia deh biar ketemu”,""Maaf syg smsnya gak d bales, pulsaku td habis (padahal sebelumnya si dia sedang asik sms-an dengan kamu)" , “Hp aku tadi low batt, makanya no aku td gak aktif”, “Ah, aku sama dia cuma temenan aja kok. Kamu jadi sewot gitu (tiba-tiba marah gak tentu)”, bla bla bla. Banyak sekali contoh kalimat yang sepertinya (agak) kurang masuk akal. Tapi yang perlu diperhatikan adalah, anda jangan langsung vonis si doi adalah pembohong. Tetapi, perhatikan, amati, dan kalau perlu buktikan dulu. Jika beberapa kali kedapatan si doi berbohong, perlu was was deh kaya’nya..
  • Gugup ketika ada sms atau telfon. Jika ketiga poin di atas sudah mulai diperhatikan, ini adalah poin yang benar-benar harus anda curigakan. Pernahkan anda melihat si soi tiba-tiba gugup, grogi, atau tampangnya ketakutan seolah seperti mau di tangkap polisi? Jika iya, anda mungkin harus mem-black list kesetiaan si dia dan mencoba untuk melihat secara realita dan menyelesaikan semua ini.
  • Membicarakan seseorang secara mendadak. Secara tiba-tiba, dalam obrolan kecil kamu dan dia, dia membicarakan tentang seseorang yang menurutnya adalah menarik. Bahkan tidak tertutup kemungkinan, seseorang yang dibicarakan telah merenggut simpatik dari si doi.
  • Teman memberikan informasi miring. Teman-temannya bisa saja membiarkan apa yang ingin si dia lakukan, termasuk selingkuh. Tetapi tidak berlaku mutlak. Karena (kemungkinannya sangat kecil) jika anda mendengar informasi dari teman / sahabat si dia bahwa ternyata sudah punya selingkuhan, sudah saatnya anda melakukan sesuatu untuk memperjelas semuanya sama si doi.
  • Perubahan sifat cewek(wanita) yang sedang selingkuh biasanya ditandai jika cewek atau pasangan anda mulai menyembunyikan sesuatu dari anda, itu bisa anda lihat dari sifat dan kebiasaan lamanya terhadap anda. Coba deh perhatikan sifat atau kebiasaan dia yang sering dia tunjukkan. Jika ada yang berubah, sepertinya anda harus cari tahu apa sih yang membuat dia berubah. ya… contohnya seperti sehari saja dia nggak ketemu, dia pasti bakal nelepon kamu and minta ketemuan. Tapi sekarang tiga hari bahkan seminggu nggak ketemuan, dia adem-adem aja. dan perhatian yang biasa dia perhatikan juga berkurang. Saat setiap kali ketemuan juga nggak mau lama-lama and nggak ada tanda kecerian dari wajah sidia, and dia juga mulai nggak tertarik untuk ngobrol lama-lama sama anda. Kalau sifat pasangan cewek anda sudah seperti itu biasanya dia sedang memikirkan sesuatu atau orang lain selain anda (tanda sifat cewek(wanita) yang sedang selingkuh).
  • sifat lain cewek selingkuh adalah yang Sedikit-sedikit marah (pemarah)  jika dia memang sedang membagi hatinya dengan orang lain selain anda, biasanya dia menjadi sensi dan mudah sekali marah. Bahkan hal kecil sekalipun bisa menjadi besar dan memancing dia untuk marah sama anda. Apalagi jika anda melakukan kesalahan yang agak besar so dia pasti bakal marah besar and nggak menutup kemungkinan meminta anda untuk bubaran. :( (ini adalah cara terudah bagi cewek bila ingin putus, jika hal ini tejadi lebih baik tenangkan diri dulu dan mengevaluasi diri karena mungkin ada dari sifat atau kebiasaan yang tidak disukai dari diri anda sebagai contoh adalah kebiasaan kurang peduli terhadap omongan pasangan atau malah asik sendiri). :)
  • Yang satu ini biasanya yang harus sangat diperhatikan. Yang namanya malam mingguan udah pasti donk ya pada tau? :D Tapi jika tiba-tiba saja dia nggak bisa dan melarang anda untuk datang ke rumahnya tanpa ada alasan yang jelas. sekali, dua kali mungkin anda masih bisa terima. tapi kalau setiap malam minggu dia selalu nggak bisa, wah…sudah pasti kebayang dong, kenapa dan ada apa? apakah dia si cewek sedang selingkuh? Sementara sebelumnya dia nggak pernah seperti ini. Kalo sudah kayak gini, siap-siap aja deh untuk mencari tahu siapa sih yang menggantikan posisi anda saat malem minggu. (ini pernah dialami oleh sahabat penulis, udah rumahnya jauh sampai disitu diusir lagi awalnya sih disuruh datang tapi sampai disitu malah diusir). :D #waahhhh kacauuu deh…!!!
  • Suasana yang Semakin hari semakin jauh karena berkurangnya waktu untuk ketemu, anda pasti merasa kalau semakin hari semakin jauh dengan dia. Nggak menutup kemungkinan donk disaat nggak bersama anda dia menghabiskan waktu dengan gebetannya yang baru, so dia bisa dikatakan punya pasangan lain yang menggantikan anda itu tanda sifat cewek(wanita) yang sedang selingkuh. And pada umumnya cewek lebih memberikan perhatian pada cowoknya yang baru ketimbang anda cowoknya yang lama. Karena dia merasa ada sesuatu yang baru apalagi jika dia mendapatkan sesuatu yang dia anggap nggak pernah mendapatkannya dari anda sebelumnya, atau dia selingkuhannya ataupun gebetan barunya memiliki poin yang lebih dari anda. So, dia pasti bakal lebih sayang dan perhatian lagi sama tuh cowok.  jadi anda harus membuat si pasangan cewek anda merasa anda spesial dari yang lain. ;)
  • Kenangan dari kata-kata romantis di twitter,Facebook,maupun G+ sudah tidak ada di timeline nya? apakah di hidden atau memang dihapus? ini merupakan hal penting yang harus anda ketahui dan selidiki. Karena pada umumnya wanita sangat suka memposting status mesra kemudian di tag(tandai) ke pacarnya. Mungkin saja si dia takut kalo status/tweet mesranya ketahuan (dibaca) oleh gebetan/incaran lainnya.
  • Sifat cewek selingkuh lain adalah dia yang mulai Malas untuk mengangkat telepon dari anda setiap kali anda menghubunginya , dia selalu malas untuk mengangkat telepon dari anda, padahal dia sendiri yang tahu kalo anda yang menelepon. Dan setiap kali anda tanya dia selalu memberikan alasan-alasan yang menurut anda nggak masuk akal. Kenapa dia nggak mau untuk anda hubungi. ini tandanya sifat cewek yang mau ngejauhin anda and gak mau anda ganggu karena dia sudah punya yang lebih dari anda.
  • Tak ada lagi kata iyaa dari si dia… Kalau sudah begini, wah..kayaknya mesti siap-siap deh buat anda cari gebetan baru, mungkin si cewe sudah punya pacar lain and bisa dikatakan ini sifat cewek udah selingkuh. Karena jika setiap perkataan anda selalu bertentangan dengan dia , so kayaknya kemungkinan sangat kecil untuk anda terus jalan sama dia.
  • Tak ada lagi semangat dari nya. Biasanya di saat anda bekerja, si dia selalu memberi semangat. Namun apa artinya jika 2-3 minggu ini si dia sudah tidak memberikan semangat lagi kepada anda?
  • Selanjutnya yang patut kamu curigai adalah ketika pacar kamu sudah tidak berkomunikasi sebanyak dulu lagi. Nelpon udah jarang, sms udah langka, chatnya pun malas-malasan(cuek). Ketika ini terjadi sebenarnya ada banyak faktor yang bisa berpengaruh. Mungkin aja si doi udah mulai jenuh(15%), mungkin aja si doin kebetulan lagi sibuk(20%), tapi BISA juga si doi emang selingkuh(65%).
  • "Takut ketika HP-nya di CEK" Ingat kah kamu momen-momen awal ketika kamu berpacaran dimana tidak ada lagi rahasia di antar kalian? Ketika kamu bisa cek semua isi hpnya dan dia bisa mengecek semua isi hp kamu? Nah, salah satu pertanda bahwa pacar kamu selingkuh ketika ia secara sepihak menghilangkan kebiasaan ini. Alasan paling umum yang digunakan pacar biasanya karena isi hp katanya adalah barang yang privasi. Se-privasi apa sih isi hp sebenarnya? Konten di dalam hp tidak pernah se-begitu privasinya sampai-sampai tidak boleh dilihat pacar sendiri, kecuali jika pacar kamu punya rekaman dirinya sendiri sedang boker di hp tersebut. Jadi jangan pernah percaya dengan alasan soal privasi. Jika ia menolak hp dan segala isinya dicek oleh kamu, 98% dia sudah bisa divonis selingkuh. 

#Tips ini berlaku bagi Pria/wanita
Jadi kalo sudah begini yaa.. terima saja deh. Masih banyak kok cewek/cowok lain yang bisa lebih setia dari dia, dan ingat, dunia nggak selebar daun toge. Oke Broo….!!!! :D hahahahass

Posting Komentar

0 Komentar